Minggu, 27 Desember 2015

Jatuh Cinta dengan Orang yang Salah



Menyoal jatuh cinta pasti semua orang yang sudah akhir baligh sudah pernah dan mungkin baru merasakannya saat ini, sekarang saja anak-anak yang masih di bangku sekolah dasar banyak yang merasakan jatuh cinta atau yang cocok buat mereka sebutannya cinta monyet. Bahagia kalau kita jatuh cinta ke orang yang juga jatuh cinta sama kita, tapi gimana kalau aku sudah terlanjur jatuh cinta tapi orang yang sudah bikin aku jatuh cinta ini orang yang salah orang yang enggak seharusnya aku cintai.

Kembali ke masa SMA-ku yang penuh warna dan penuh kejadian, masa dari yang cuman jadi baper'nya sahabat buat bohong ke pacarnya kalau lagi main bareng sama aku, padahal orangnya jalan sama cowok lain. Atau terseret-seret sampai ruang BK gara-gara salah satu mantan pacar sahabat gebuk-gebukan sama guru bahasa inggris dan aku sebagai sahabat dekat tersangka penyebab keributan yang walaupun sekedar jadi saksi cinta mereka yang kandas #eaakk~ merasa panas dingin karena untuk pertama kalinya sebagai siswa yang selama 2 tahun di sekolah enggak pernah masuk dan berurusan dengan ruang BK harus masuk dan bersaksi, sudah macam di pengadilan. Tapi dari ke semua cerita pembuka itu cerita cintaku juga tak selancar mantan-mantan pacar sahabatku.

AKU JATUH CINTA, tapi cintaku salah jatuhnya ke orang yang cuman main taruhan buat bisa macarin aku.

Begini cerita si mantan ke aku, beberapa hari setelah tangisan di hari berhujan dan mendung seperti mendung di hati yang aku rasakan saat itu. Pacar yang sekarang jadi mantan, "Ada yang mau aku omongin."

"mau ngomong apa?" balasku masih sakit hati tapi masih berharap penjelasan.

"maaf sebelumnya, aku terpaksa putusin kamu kemarin."

"Alasan apalagi? Kalau kamu jujur, aku bisa pertimbangin."

"Aku sama Maul ada perjanjian dulu, dia mau balas kamu, aku sebagai temannya cuman ikutan aja buat bantuin dia." Maul ini mantan pacarku di kelas satu, kami pacaran backstreet jadi waktu itu aku jadian sama si Maul enggak niat-niat banget. Jadi waktu jadian dan putus pun cuman ada 2 orang temannya dan satu teman aku yang tahu, teman sekelas enggak ada yang tahu. Setelah berkirim pesan ini aku cuman bisa cengo dan dalam hati oke, dia sukses bikin aku patah hati dan mantanku si Maul sukses balas dendamnya.

Cerita masa SMA-ku dengan beberapa bumbu cinta yang enggak berjalan lancar, lain hari jangan lagi pacaran sama teman mantan, siapa tahu si mantan ada yang masih enggak terima dengan berakhirnya hubungan.



“Postingan ini dibuat
untuk diikutsertakan
dalam kompetisi
book giveaway
Amora Menolak Cinta
by Rainy Amanda di
blog Racauan Manda
(mandhut.wordpress.com)
[23 Des 2015 – 31
Des 2015]”

Tidak ada komentar: